CAFETOGEL ADALAH SITUS PENYEDIA TARUHAN ATAU PEMASANGAN TOGEL SECARA ONLINE DAN TENTUNYA DENGAN SISTEM KEAMANAN 100% DAN TERPERCAYA - BLOG INI MENBERIKAN PREDIKSI TOGEL TERUPDATE SETIAP HARI - SELAMAT BERPREDIKSI DAN SEMOGA BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA
 Agen Togel Online

Thursday, May 11, 2017

Cara Bermain Togel Online

 Agen Togel Online

CafeTogel Selaku Agen Togel Online Yang Menyediakan Berbagai Macam Pemasangan Judi Togel Online Singapore, Togel Sydney, Togel Hokkian Serta Togel Hongkong Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia akan memberikan Toturial Cara Bermain Togel Online dari Berbagai Macam Taruhan Yang di Sediakan Oleh CafeTogel, Berikut:


NOMOR KELUAR


Nomor pengeluaran pada setiap pasaran togel adalah berdasarkan 1st prize nomor yang dihasilkan oleh web pools masing-masing pasaran, untuk melihat hasil keluaran nomor-nomor tersebut bisa dilihat di www.CafeTogel.com

Contoh nomor bola angka yang dihasilkan TOTO Singapore: 
Bola 1 = 7 
Bola 2 = 21 
Bola 3 = 29 
Bola 4 = 32 
Bola 5 = 36 
Bola 6 = 38 
Additional Number = 04 
Nomor buka 0885

Cara perhitungan rumus:
  • Bola di urutkan dari yang terkecil sampai yang terbesar.
  • Bola ke 1 sampai bola ke 6 dijumlahkan 7+21+29+32+36+38 = 163 di kali 2 = 326
  • Hasil dari 326 dikurangkan bola ke 1 ( 7 ) dan bola ke 6 ( 38 ) = 281
  • Sisa 281 ditambah additional number (04) = 285
  • Dari hasil 285, didapatkan 2 angka puluhan 85 tersebut. Setelah itu dicari angka ratusan dan ribuan nya.
  • Untuk mendapat angka ratusan kita mengambil dari bola ke 4 ( 32 ) ditambah bola ke 5 ( 36 ) jumlah = 68 kita ambil ekor 8 ini sebagai angka untuk ratusan
  • Untuk mendapat angka ribuan kita mengambil dari bola ke 2 ( 21 ) ditambah bola ke 3 ( 29 ) jumlah = 50 kita ambil ekor 0 ini sebagai angka untuk ribuan


Maka hasil perhitungan diatas: 
Ribuan = 0 
Ratusan = 8 
Puluhan = 85 
Hasilnya = buka 0885

Untuk melihat hasil dari perputaran nomor untuk TOTO Singapore ini bisa dilihat di website resminya www.CafeTogel.com.

Untuk togel jenis 4D Lainnya pengeluaran setiap hari kami mengambil pedoman sebagai nomor pengeluaran adalah berdasar kan 1st prize nomor yang dihasilkan oleh Web Pools untuk melihat hasil nomor tersebut bisa dilihat di www.CafeTogel.com.


JENIS PERMAINAN


Jenis permainan togel sudah sangat banyak, sudah membaur dan menyesuaikan diri dengan permainan lokal. Alhasil dikenal beberapa karakteristik togel daerah.

Jenis permainan yang disajikan disini adalah:

  • 4D, 3D dan 2D
  • Colok Bebas
  • Colok Bebas 2D
  • Colok Jitu
  • Colok Naga
  • 50-50 (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
  • Shio
  • Kembang Kempis
  • Silang Homo
  • Tengah Tepi
  • Dasar (Besar-Kecil-Ganjil-Genap)
  • 2 Kombinasi


Struktur nomor keluar (misalnya : A B C D), berarti: 
A = AS 
B = KOP 
C = KEPALA 
D = EKOR


4D, 3D DAN 2D


Menebak 4 angka, 3 angka dan 2 angka.

Struktur: ABCD

Misalnya keluar : 4321 
Berarti pemenang untuk 
4D = 4321 
3D = 321 
2D = 21 
Aturan permainan:

  • Jika anda membeli diluar dari nomor yang dikeluarkan, berarti anda kalah dan uang tidak dikembalikan sama sekali.
  • Jika anda membeli masing 100rb untuk angka:
  • 4D = 4321
  • 3D = 321
  • 2D = 21

(Khusus untuk 4D,3D dan 2D diberikan diskon tambahan. Diskon akan makin besar jika nilai akumulasi betting dalam satu periode makin besar).

Berarti kemenangan anda adalah: 
4D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 4D] 
3D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 3D] 
2D = 100rb x [Indeks kemenangan untuk 2D] 
(Catatan: nilai bet 100rb tidak dikembalikan ke member) 
QUICK BET

Untuk memudahkan pembelian dalam jumlah banyak dengan kombinasi nomor berturutan, misalnya: 
4321 
321 
21 

Maka dapat dilakukan dengan:
BET : 4321 4*500 x1000 
BET : 4321 3*400 x1000 
BET : 4321 2*300 x1000 
BET : 4321 1*100 x1000 
Ini berarti anda sudah berbelanja: 
4321 untuk 500rb 
321 untuk 400rb 
21 untuk 300rb 
1 untuk 100rb 
2D POSISI

Struktur: ABCD 
Misalnya keluar nomor = 1234 
berati pemenang untuk 2D Depan adalah = 12 
berati pemenang untuk 2D Tengah adalah = 23 
berati pemenang untuk 2D Belakang adalah = 34 

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


COLOK BEBAS


Menebak satu angka dari 4D. Posisi angka bisa dimana saja.

Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

Analisis II: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + ([Indeks kemenangan untuk colok bebas] x 2)

Dan seterusnya untuk setiap kembaran yang berhasil ditebak, otomatis mendapat kelipatan [Indeks kemenangan untuk colok bebas]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


COLOK BEBAS 2D


Cara kerja seperti colok bebas tapi mesti yang keluar 2 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 2 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 2 digit]

Analisis II: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH dan nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 3 digit]

Analisis IV: 
Keluar : 4334 
Misalnya dibeli 4 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok bebas 2D, kategori: 4 digit]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


COLOK NAGA


Cara kerja seperti colok bebas 2D tapi mesti yang keluar 3 angka dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 ,2 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
Karena keluar 3 digit,angka 4,2 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis II: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4,2 dan 6 dengan nilai 100rb. 
Berarti KALAH 
Karena keluar hanya 2 digit,angka 4 dan 2 dan angka 6 tidak muncul 
Nilai betting tidak dikembalikan

Analisis III: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
Karena keluar 3 digit,angka 4,3 dan 3. 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga , kategori: 3 digit]

Analisis IV: 
Keluar : 4334 
Misalnya dibeli 4,3 dan 3 dengan nilai 100rb. 
Karena keluar 4 digit,angka 4,3 dan 3. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok naga, kategori: 4 digit]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


COLOK JITU


Menebak satu angka pada posisi tertentu dari 4D.

Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar : 4321 
Misalnya dibeli 4 pada posisi AS dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]

Analisis II: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 3 pada posisi KOP dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk colok jitu]. Hasilnya sama dengan analisis I karena hanya memperhatikan posisi yang dipasang.

Analisis III: 
Keluar : 4331 
Misalnya dibeli 4 pada posisi EKOR dengan nilai 100rb. 
Berarti kalah. Biarpun nilai 4 keluar pada posisi AS tapi tidak akan mepengaruhi pemilihan di pososi EKOR

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


TENGAH TEPI


Menebak tengah/tepi dari posisi 2D 
Tengah = Diantara 25 sampai 74 
Tepi = Diantara 00 sampai 24 dan 75 sampai 99

Struktur: ABCD

Analisis I: 
Keluar : 4321. 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani = 21 
21 = TEPI 
Misalnya dibeli posisi TEPI dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

Analisis II: 
Keluar : 4356. 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomani =5 6 
56 = TENGAH 
Misalnya dibeli posisi TENGAH dengan nilai 100rb. 
Berarti menang: 
100rb + [Indeks kemenangan untuk tepi-tengah] + Kei

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


KOMBINASI


Struktur: ABCD

A = AS 
B = KOP 
C = KEPALA 
D = EKOR 
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar 
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Anda dapat menebak Genap/Ganjil, Besar/Kecil 
dari 2 kombinasi antara AS, KOP, KEPALA, EKOR

Analisis : 
Keluar : 1845

Berarti pemenang untuk : 
AS Kecil/Ganjil dan KOP Besar/Genap 
KEPALA Kecil/Genap dan EKOR Besar/Ganjil 
AS Kecil/Ganjil dan KEPALA Kecil/Genap 
AS Kecil/Ganjil dan EKOR Besar/Ganjil 
KOP Besar/Genap dan KEPALA Kecil/Genap 
KOP Besar/Genap dan EKOR Besar/Ganjil

Misalnya anda membeli AS KECIl dan KOP GENAP seharga 100rb, 
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] 
atau : 
jika membeli KOP GENAP dan KEPALA GENAP seharga 100rb, 
maka menang = 100rb + [indeks kemenangan untuk kombinasi 2] 
atau : 
jika membeli KEPALA KECIL dan EKOR GENAP seharga 100rb, berarti KALAH 
( Anda harus menebak keduanya dengan Benar agar Menang )

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


DASAR


Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari penjumlah angka-angka 2D. 
Nilai pembelian ditentukan pasaran (kei) pada saat itu.

Struktur: CD (2 angka terakhir) 
Kecil = angka 0-4 
Besar = angka 5-9 
Ganjil = 1,3,5,7,9 
Genap = 0,2,4,6,8

Analisis I: 
Keluar : 1234, 
3+4 = 7 
Berarti keluar : Ganjil dan Besar

Analisis II: 
Keluar : 5678, 
7+8 = 15 
Karena angka 15 lebih besar dari 9, kembali dihitung 1+5=6 
Berarti keluar : Genap dan Besar

Analisis III: 
Keluar : 1204, 
0+4 = 4 
Berarti keluar : Genap dan Kecil 
Misal anda membeli dengan Rp.100rb untuk Genap, menang = 100rb + [indeks menang untuk Dasar]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


50 - 50


Menebak ganjil/genap, besar/kecil. 
Permainan ini sangat menarik karena pasarannya naik turun sesuai keinginan market pada waktu tersebut. 
Dengan demikian, nilai pembelian dipengaruhi kei (pasaran).

Struktur: ABCD 
Menebak ganjil/genap dan besar/kecil dari posisi: 
A = AS 
B = KOP 
C = KEPALA 
D = EKOR 
Besar/Kecil: 0-4=kecil, 5-9=besar 
Ganjil/Genap : 1=ganjil, 2=genap dan seterusnya

Analisis I: 
Keluar : 4327 
Berarti pemenang adalah yang memilih: 
AS GENAP/KECIL 
KOP GANJIL/KECIL 
KEPALA GENAP/KECIL 
EKOR GANJIL/BESAR 
Misal anda membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Genap, menang = 100rb + [indeks pasaran AS Genap 50-50] 
Atau: 
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk Ekor Ganjil, menang = 100rb + [indeks pasaran Ekor Ganjil 50-50] 
Atau: 
Jika membeli dengan dana Rp.100rb untuk AS Ganjil, kalah = 100rb + [indeks pasaran AS Ganjil 50-50]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


SHIO


Struktur: ABCD 
Menebak SHIO dari posisi 2D 
SHIO merupakan 12 lambang kelahiran dalam penanggalan China. 
Dalam permainan ini, setiap lambang diwakili dengan satu nomor.

Nama Shio Nomor terkait

  • Monyet 1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85, 97
  • Kambing 2, 14, 26, 38, 50, 62, 74, 86, 98
  • Kuda 3, 15, 27, 39, 51, 63, 75, 87, 99
  • Ular 4, 16, 28, 40, 52, 64, 76, 88, 00
  • Naga 5, 17, 29, 41, 53, 65, 77, 89
  • Kelinci 6, 18, 30, 42, 54, 66, 78, 90
  • Harimau 7, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91
  • Kerbau 8, 20, 32, 44, 56, 68, 80, 92
  • Tikus 9, 21, 33, 45, 57, 69, 81, 93
  • Babi 10, 22, 34, 46, 58, 70, 82, 94
  • Anjing 11, 23, 35, 47, 59, 71, 83, 95
  • Ayam 12, 24, 36, 48, 60, 72, 84, 96


Analisis I: 
Keluar : 4321 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 21 
Hasil = 21-12 = 9 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis II: 
Keluar : 6543 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 43 
Hasil = 43-36 = 7 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Analisis III: 
Keluar : 1389 
Permainan ini hanya memperhatikan posisi 2D, berarti yang dipedomanin = 89 
Hasil = 89-84 = 5 (shio disesuaikan dengan tabel diatas)

Catatan: nilai yang dikurangi merupakan kelipatan 12.

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk SHIO]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


SILANG HOMO


Permainan ini kadang disebut suami istri. 
Menebak dari posisi Depan, Tengah, Belakang.

Contoh no 1234 
Yang dimaksud dengan Posisi Depan adalah 2 no terdepan yaitu 12 
Yang dimaksud dengan Posisi Tengah adalah 2 no ditengah yaitu 23 
Yang dimaksud dengan Posisi Belakang adalah 2 no terbelakang yaitu 34

SILANG = Terdapat Ganjil dan Genap 
HOMO = Terdapat 1 pasang Ganjil atau 1 pasang Genap

Analisis I: Beli Posisi Depan 
Keluar : 4321. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 12 
12 => 1=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis II: Beli Posisi Tengah 
Keluar : 4326. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 32 
32 => 3=ganjil dan 2=genap , berarti hasil = SILANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang 
Keluar : 4533. 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 33 
33 => 3=ganjil dan 3=ganjil , berarti hasil = HOMO

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk Silang-Homo]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan



KEMBANG KEMPIS


Struktur = ABCD 
Jika Menebang posisi Depan maka yang menjadi fokus adalah AB 
Jika Menebang posisi Tengah maka yang menjadi fokus adalah BC 
Jika Menebang posisi Belakang maka yang menjadi fokus adalah CD

KEMBANG jika A < B ataupun B < C ataupun C < D 
KEMPIS jika A > B ataupun B > C ataupun C > D 
KEMBAR jika A = B ataupun B = C ataupun C = D

Analisis I: Beli Posisi Depan 
Keluar : 4321 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Depan, berarti 43 
43 => 4 > 3, hasil = KEMPIS

Analisis II: 
Keluar : 4236 Beli Posisi Tengah 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Tengah, berarti 23 
23 => 2 < 3, hasil = KEMBANG

Analisis III: Beli Posisi Belakang 
Keluar : 4099 
Yang menjadi pedoman adalah posisi Belakang, berarti 99 
99 => Hasil = KEMBAR

Jika dilakukan pembelian dengan 100rb dan menang maka: 
Menang = 100rb + [Indeks kemenangan untuk KEMBANG-KEMPIS]

NB: Indeks menang dan diskon dapat dilihat di bagian Peraturan


Semoga Bermanfaat dan Good Luck

No comments:

Post a Comment